LOWONGAN KERJA – Bank Muamalat Indonesia memegang tempat terhormat sebagai bank umum pertama di Indonesia yang beroperasi berdasarkan prinsip Syariah Islam. Didirikan pada 1 November 1991 atas prakarsa Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan dukungan pemerintah, Bank Muamalat hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang mendambakan layanan perbankan yang sesuai dengan ajaran Islam.
Prinsip Syariah yang dianut Bank Muamalat membedakannya dari bank konvensional. Bank Muamalat menghindari praktik riba (bunga), gharar (ketidakjelasan), dan maysir (judi) dalam seluruh aktivitas keuangannya. Ini terwujud dalam produk dan layanan yang ditawarkan, seperti pembiayaan, deposito Syariah, dan asuransi Syariah. Sebagai contoh, alih-alih produk pinjaman berbunga, Bank Muamalat menawarkan pembiayaan. Dalam pembiayaan, bank bertindak sebagai pembeli aset yang diinginkan nasabah, kemudian nasabah membayar cicilan beserta keuntungan yang disepakati bersama.
Kepemilikan Bank Muamalat turut mencerminkan semangat Syariah. Saat ini, mayoritas saham Bank Muamalat dipegang oleh Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), yang mengelola dana haji masyarakat Indonesia. Ini selaras dengan tujuan awal pendirian Bank Muamalat, yaitu menyediakan layanan keuangan yang amanah dan turut mendukung pengelolaan ibadah haji.
Bank Muamalat terus berkembang dan berinovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang kian beragam. Bank Muamalat tak hanya melayani segmen perorangan, namun juga korporasi melalui layanan Cash Management System Syariah. Di era digitalisasi, Bank Muamalat menghadirkan layanan internet banking dan mobile banking yang memudahkan nasabah untuk bertransaksi secara aman dan nyaman.
Bank Muamalat Indonesia membuka lowongan untuk posisi sebagai berikut:
1. Customer Service Development Program (CSDP)
Benefit :
- Uang Saku
- Tunjangan Transport
- Tunjangan Frontliner
- BPJS (Kesehatan, JKK, JKM)
- THR, Beasiswa dan Insentif.
- Lingkungan kerja Islami, program training yang komprehensif, dan berkesempatan mengikuti program development lainnya.
Kualifikasi :
- Pria/ Wanita berusia maksimum 25 tahun
- Berpenampilan menarik
- Pendidikan D3/S1
- Tinggi badan pria min 160cm dan wanita 155cm
- Memiliki skill service oriented yang tinggi
Penempatan:
- Customer Service – Batu Sub Branch
- Customer Service – Batam Branch
- Customer Service – Labuha Bacan Sub Branch
2. Teller Mulia
Benefit :
- Uang Saku
- Tunjangan Transport
- Tunjangan Frontliner
- BPJS (Kesehatan, JKK, JKM)
- THR, Beasiswa
- Lingkungan kerja Islami, program training yang komprehensif, dan berkesempatan mengikuti program development lainnya.
Kualifikasi :
- Pria/Wanita berusia maksimum 23 tahun
- Berpenampilan menarik
- Pendidikan SMA/SMK/MA atau maksimal D3
- Tinggi badan pria min 160cm dan wanita 155cm
- Memiliki skill service oriented yang tinggi.
Penempatan :
- Teller – Pekalongan Branch
- Teller – Medan Branch
- Teller – Malang Branch
- Teller – Banyuwangi Sub Branch
- Teller – Palembang Branch
- Teller – Banjarmasin Branch
- Teller – Ujung Berung Sub Branch
- Teller – Samarinda Branch
- Teller – Palu Branch
- Teller – Kepanjen Malang Sub Branch
Jika teman-teman tertarik dan memenuhi kualifikasi dari lowongan kerja tersebut. Teman-teman bisa melamar, dengan mengirim lamaran ke link berikut.
Apply Now Customer Service Development Program
Apply Now Teller Mulia
Note: semua proses rekruitment tidak dipungut biaya. GRATIS!!!
JOIN TELEGRAM KAMI : LOKERNUSANTARA
Demikian informasi tentang lowongan kerja kali ini.
Jangan lupa sertai usaha dengan doa. Dan tetap semangat ya!