LOWONGAN KERJA – Perusahaan Umum DAMRI, atau dikenal sebagai DAMRI, adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang transportasi darat. Didirikan pada 25 November 1946, DAMRI memiliki sejarah panjang dalam menghubungkan berbagai pelosok negeri, menjadikannya pelopor konektivitas nusantara.
Awal mula DAMRI adalah sebagai Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia (DAMRI), dibentuk untuk membantu mobilitas logistik dan personel pada masa perjuangan kemerdekaan. Seiring perjalanan waktu, DAMRI terus berkembang, menjangkau berbagai wilayah di Indonesia dengan layanan angkutan penumpang dan barang.
Saat ini, DAMRI memiliki lebih dari 7.000 armada bus yang melayani berbagai trayek, mulai dari antarkota antarprovinsi (AKAP), antarkota dalam provinsi (AKDP), perintis, pariwisata, hingga angkutan bandara. DAMRI juga melayani angkutan khusus seperti bus sekolah, bus Damri City Tour, dan bus wisata religi.
DAMRI terus berinovasi untuk meningkatkan layanannya. Contohnya, DAMRI menghadirkan aplikasi mobile untuk memudahkan pemesanan tiket, pengembangan bus listrik untuk mendukung kelestarian lingkungan, dan perluasan jaringan trayek untuk menjangkau daerah-daerah terpencil.
DAMRI berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang aman, nyaman, dan terjangkau bagi masyarakat. Dengan motto “Melayani Negeri, Mengantarkan Kehidupan”, DAMRI terus berkontribusi dalam pembangunan bangsa dengan menghubungkan berbagai wilayah dan mengantarkan masyarakat menuju tujuan mereka.
Perum DAMRI membuka lowongan untuk posisi sebagai berikut:
Staf Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL)
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal S1 jurusan di bidang Sosial, Ekonomi, Akuntansi, Hukum, atau Komunikasi;
- Usia maksimal 35 tahun;
- Berpengalaman min. 1 tahun di bidang Corporate Social Responsibility (CSR)/ Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan, atau pernah bekerja di bidang Akuntansi;
- Memahami kebijakan CSR/TJSL;
- Memiliki kemampuan analisa dan pelaporan yang baik
- Memiliki kemampuan leadership, problem solving, serta negosiasi dan mediasi yang baik;
- Mampu berkomunikasi secara efektif dengan stakeholder internal dan eksternal;
Berkas Administrasi:
- Cover Letter
- CV Terbaru
- Pas Foto terbaru ukuran 4×6
- KTP
- Kartu Keluarga
- Ijazah dan transkrip nilai pendidikan terakhir
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
- Surat Pengalaman Kerja/Paklaring
- Surat Keterangan Sehat
- Sertifikat pendukung
Jika teman-teman tertarik dan memenuhi kualifikasi dari lowongan kerja tersebut. Teman-teman bisa melamar, dengan mengirim lamaran ke link berikut.
Note: semua proses rekruitment tidak dipungut biaya. GRATIS!!!
JOIN TELEGRAM KAMI : LOKERNUSANTARA
Demikian informasi tentang lowongan kerja kali ini.
Jangan lupa sertai usaha dengan doa. Dan tetap semangat ya!