LOWONGAN KERJA – PT ASABRI (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang asuransi sosial dan pembayaran pensiun khusus untuk prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI), anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja di Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Kemhan) dan Polri. Didirikan pada tahun 1971, ASABRI telah menjadi sahabat perjuangan bagi para prajurit, anggota Polri, dan PNS dalam menjamin kesejahteraan mereka dan keluarga di masa pensiun.
ASABRI memahami bahwa kesejahteraan para prajurit, anggota Polri, dan PNS merupakan kunci bagi terwujudnya keamanan dan stabilitas negara. Oleh karena itu, ASABRI terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan meningkatkan manfaat bagi para peserta. ASABRI adalah sahabat perjuangan Anda sepanjang masa.
PT ASABRI (Persero) membuka lowongan untuk posisi sebagai berikut:
1. (Jalur Profesional) Staf Bidang Audit Penjaminan Mutu – Satuan Audit Internal
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal S1 Akuntansi/Manajemen/Teknik Industri/Sistem Informasi;
- Minimal pengalaman 2 (dua) tahun sebagai auditor dalam audit Internal dan Eksternal yang mengikuti ISO 9001, Auditor Bersertifikat merupakan keuntungan (diutamakan);
- Memiliki pengetahuan terkait Quality Assurance and Improvement Program (QAIP) dan GCG;
- Memiliki kemampuan Microsoft Office, memiliki keterampilan komunikasi, dan berorientasi pada detail.
2. (Jalur Profesional) Staf Bidang Analisis Investasi – Divisi Manajemen Portofolio
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal Sarjana (S1) Akuntansi/Manajemen Keuangan/Statistik/Matematika;
- Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama minimal 2 (dua) tahun di Jasa Keuangan/Asuransi/Bank/Manajemen Investasi;
- Memiliki kompetensi menganalisis laporan keuangan Perusahaan;
- Memiliki sertifikasi Wakil Manajemen Investasi (WMI)/Certified Securities Analyst (CSA);
- Memiliki kompetensi dalam aplikasi Microsoft Office dan Bloomberg.
3. (Jalur Profesional) Staf Bidang Layanan Pelanggan – Kantor Cabang Utama Jakarta
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal D4/S1 terakreditasi, diutamakan jurusan Manajemen/Administrasi Bisnis atau jurusan lain yang relevan;
- Memiliki pengalaman kerja sebagai Customer Service/Teller/terkait minimal 2 (dua) tahun di Jasa Keuangan/Asuransi/Bank;
- Memiliki digital mindset dan kemampuan literasi komputer yang baik;
- Memiliki pengetahuan tentang asuransi dan layanan pelanggan.
- Memiliki kemampuan pengelolaan arsip dan fungsi administrasi serta kemampuan komunikasi yang baik;
4. Staf Bidang Pengumpulan dan Administrasi Kepesertaan – Divisi Kepesertaan
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal S1 semua jurusan, diutamakan jurusan Statistik/Manajemen/Manajemen Bisnis/Manajemen Pemasaran/Teknologi Informasi;
- Fresh graduate atau memiliki pengalaman kerja maksimal 1 (satu) tahun;
- Mampu dalam mengelola dan menganalisa data dalam skala besar;
- Memiliki kemampuan Microsoft Office, Microsoft Excel, Microsoft Power Point, dan berorientasi pada detail.
- Bersedia belajar dan mengeksplorasi teknologi baru, komunikasi yang baik, rasa ingin tahu dan keterampilan kolaborasi.
5. Staf Bidang Manajemen Transaksi – Divisi Akuntansi
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal Diploma IV (D4)/Sarjana (S1) Akuntansi;
- Fresh graduate atau memiliki pengalaman kerja maksimal 1 (satu) tahun;
- Memiliki pengetahuan dan pemahaman yang baik tentang PSAK;
- Mampu menyiapkan entri jurnal, analisa, rekonsiliasi akun, dan membantu proses closing;
- Memiliki kemampuan Microsoft Office, ERP, sistem akuntansi, komunikasi, dan berorientasi pada detail.
6. Staf Bidang Administrasi dan Umum – Kantor Cabang Utama Jakarta
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal D4/S1 terakreditasi, diutamakan jurusan Manajemen/Administrasi Bisnis atau jurusan lain yang relevan;
- Terbuka untuk lulusan baru (fresh graduate), diutamakan memiliki pengalaman magang atau pengalaman sebelumnya dalam bidang administrasi dan umum akan menjadi nilai tambah;
- Memiliki digital mindset dan literasi komputer yang baik;
- Memiliki pengetahuan tentang asuransi dan tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL);
- Memiliki kemampuan pengelolaan arsip dan fungsi administrasi serta kemampuan komunikasi yang baik.
7. Staf Bidang Layanan Pelanggan – Kantor Cabang Surabaya
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal D4/S1 terakreditasi, diutamakan jurusan Sistem Informasi/Ilmu Komputer atau jurusan lain yang relevan;
- Terbuka untuk lulusan baru (fresh graduate), diutamakan memiliki pengalaman magang atau pengalaman sebelumnya dalam bidang layanan pelanggan akan menjadi nilai tambah;
- Memiliki digital mindset dan kemampuan literasi komputer yang baik;
- Memiliki pengetahuan tentang asuransi dan layanan pelanggan;
- Memiliki kemampuan pengelolaan arsip dan fungsi administrasi serta kemampuan komunikasi yang baik;
- Diutamakan berdomisili di Surabaya dan sekitarnya.
8. Staf Bidang Layanan Pelanggan – Kantor Cabang Pontianak
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal D4/S1 terakreditasi, diutamakan jurusan Informatika/Ilmu Komputer/Akuntansi/Ekonomi/Komunikasi;
- Terbuka untuk lulusan baru (fresh graduate), diutamakan memiliki pengalaman magang atau pengalaman sebelumnya dalam bidang layanan pelanggan akan menjadi nilai tambah;
- Memiliki digital mindset dan kemampuan literasi komputer yang baik;
- Memiliki pengetahuan tentang asuransi dan layanan pelanggan;
- Memiliki kemampuan pengelolaan arsip dan fungsi administrasi serta kemampuan komunikasi yang baik;
- Diutamakan berdomisili di Pontianak dan sekitarnya.
9. Staf Bidang Administrasi Dan Umum – Kantor Cabang Mataram
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal D4/S1 terakreditasi, diutamakan jurusan Perpajakan/Administrasi Bisnis atau jurusan lain yang relevan;
- Memiliki pengalaman magang atau pengalaman sebelumnya dalam bidang administrasi dan umum akan menjadi nilai tambah;
- Memiliki digital mindset dan kemampuan literasi komputer yang baik;
- Memiliki pengetahuan tentang asuransi, perpajakan, perencanaan, dan/atau anggaran;
- Memiliki kemampuan pengelolaan arsip dan fungsi administrasi serta kemampuan komunikasi yang baik;
- Diutamakan berdomisili di Mataram dan sekitarnya.
Jika teman-teman tertarik dan memenuhi kualifikasi dari lowongan kerja tersebut. Teman-teman bisa melamar, dengan mengirim lamaran ke link berikut.
Note: semua proses rekruitment tidak dipungut biaya. GRATIS!!!
JOIN TELEGRAM KAMI : LOKERNUSANTARA
Demikian informasi tentang lowongan kerja kali ini.
Jangan lupa sertai usaha dengan doa. Dan tetap semangat ya!