Lowongan Kerja PT Bina Pertiwi (United Tractors Group)

Admin Nusantara

LOWONGAN KERJA – PT Bina Pertiwi (BP) merupakan perusahaan terdepan dalam penyediaan solusi untuk tiga industri utama: Pertanian, Material Handling, dan Mesin Umum. Didirikan pada tanggal 15 November 1976, BP telah menjadi bagian integral dari United Tractors Group dan Astra International.

BP memiliki jaringan distribusi yang luas di seluruh Indonesia, dengan kantor cabang di berbagai kota besar dan site support di berbagai daerah. Hal ini memungkinkan BP untuk memberikan layanan yang cepat dan tanggap kepada pelanggan di seluruh Indonesia.

BP berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan. BP selalu mengikuti perkembangan teknologi terbaru dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. BP juga memiliki tim yang berpengalaman dan profesional yang siap membantu pelanggan dalam memilih solusi yang tepat.

PT Bina Pertiwi adalah mitra terpercaya untuk berbagai industri. BP menyediakan solusi yang lengkap dan handal untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi bisnis Anda.

PT Bina Pertiwi (United Tractors Group) membuka lowongan untuk posisi sebagai berikut:

1. Business Consultant

Job Description:

  • Doing canvassing to get data and new customers
  • Conduct product presentations to customers
  • Maintain aftersales support for customers
  • Build good relationships with customers

Requirements:

  • D3 majoring in Engineering / Economics
  • Have good interpersonal skills and negotiation skills
  • Have high initiative and creativity
  • Have good analytical thinking
  • Able to work in team and individual

2. Branch Administration Supervisor

Job Description:

Responsible for managing budget planning, financial reports, and asset management, as well as managing environmental conditions, health, and work safety.

Requirements:

  • D3 Accounting / Financial Management
  • Fresh graduate or max. 2 years of working experience
  • Willing to be located throughout Indonesia
  • Have a business sense and drive for result
  • Excellent communication, analysis, teamwork, and interpersonal skills

3. EHS Officer

Job Description:

Manage and execute EHS programs, including training, incident investigation, documentation, and inspections to ensure workplace safety and health.

Requirements:

  • D3 Ocupational Health & Safety/ Related Major
  • Fresh graduate or max. 2 years of working experience
  • Willing to be located throughout Indonesia
  • Excellent communication, execution management, and teamwork

Jika teman-teman tertarik dan memenuhi kualifikasi dari lowongan kerja tersebut. Teman-teman bisa melamar, dengan mengirim lamaran ke link berikut.

Apply Now Business Consultant

Apply Now Branch Administration Supervisor

Apply Now EHS Officer

Note: semua proses rekruitment tidak dipungut biaya. GRATIS!!!

JOIN TELEGRAM KAMI : LOKERNUSANTARA

Demikian informasi tentang lowongan kerja kali ini.
Jangan lupa sertai usaha dengan doa. Dan tetap semangat ya!

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar