Lowongan Kerja PT COSL INDO – Oilfield Chemical Division

Admin Nusantara

LOWONGAN KERJAPT COSL INDO – Oilfield Chemical Division merupakan anak perusahaan dari COSL, penyedia jasa ladang minyak terintegrasi terkemuka di Indonesia. Berpusat di Jakarta, COSL INDO – Oilfield Chemical Division fokus pada penyediaan solusi kimia komprehensif untuk kebutuhan industri minyak dan gas di Indonesia.

COSL INDO – Oilfield Chemical Division didukung oleh tim profesional yang berpengalaman dan berdedikasi tinggi dengan keahlian di bidang kimia ladang minyak. Tim ini berkomitmen untuk memberikan layanan pelanggan yang terbaik dan bekerja sama erat dengan pelanggan untuk memahami kebutuhan mereka dan menyediakan solusi yang tepat.

Dengan portofolio produk yang lengkap, komitmen terhadap kualitas, dan tim yang berpengalaman, COSL INDO – Oilfield Chemical Division adalah mitra terpercaya untuk kebutuhan kimia ladang minyak di Indonesia. Perusahaan ini terus berinovasi dan berkembang untuk memenuhi kebutuhan industri yang terus berubah dan memberikan nilai tambah bagi pelanggannya.

PT COSL INDO – Oilfield Chemical Division membuka lowongan untuk posisi sebagai berikut:

HR and Admin Officer

Oilfield Chemical Division – PT. COSL INDO currently is looking for an HR and Admin Officer with the following details:

Responsibilities:

  • Maintaining physical and digital personnel records and HR document
  • Analyze HR data and update internal databases into the system
  • Prepare reports for management regarding employee demographics, turnover rates, and other relevant metrics.
  • Prepare and process expatriate employee’s work permit. Maintain comprehensive records of work permits and related documentation.
  • Gather and process the timesheet of the employee.
  • Ensure HR data handling practices align with legal requirements and company policies.
  • Manage and arrange employee’s training and development documents.
  • Check and calculate employee timesheet including overtime.

Qualifications:

  • Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree in Psychology, Business Administration, Economics, or a related discipline or equivalent from reputable university.
  • Able to communicate in Bahasa and English
  • Have an experience as HR and Admin Officer minimum 2 years or similar role.
  • Familiar with labor regulation and disciplinary procedures.
  • Proficient in Ms Office
  • Outstanding organizational and time-management abilities
  • Problem solving and decision making aptitude
  • Placement: Jakarta

Jika teman-teman tertarik dan memenuhi kualifikasi dari lowongan kerja tersebut. Teman-teman bisa melamar, dengan mengirim lamaran ke link berikut.

Apply Now 

Note: semua proses rekruitment tidak dipungut biaya. GRATIS!!!

JOIN TELEGRAM KAMI : LOKERNUSANTARA

Demikian informasi tentang lowongan kerja kali ini.
Jangan lupa sertai usaha dengan doa. Dan tetap semangat ya!

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar