Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani

Admin Nusantara

LOWONGAN KERJA – PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang didirikan pada tahun 1999 dengan misi untuk memberdayakan usaha mikro dan kecil (UMKM) di Indonesia. PNM hadir sebagai solusi peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui akses permodalan, pendampingan, dan program peningkatan kapasitas usaha.

PNM telah memberikan dampak positif yang signifikan bagi perekonomian Indonesia, khususnya bagi para pelaku UMKM. PNM telah membantu jutaan UMKM di seluruh Indonesia untuk meningkatkan omzet dan menciptakan lapangan kerja. PNM juga berkontribusi dalam mendorong inklusi keuangan dan mengurangi angka kemiskinan.

PNM terus berkomitmen untuk meningkatkan layanan dan programnya agar dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi para pelaku UMKM dan masyarakat Indonesia. PNM yakin bahwa dengan pemberdayaan UMKM, Indonesia dapat mencapai kemajuan ekonomi yang berkelanjutan dan inklusif.

PT Permodalan Nasional Madani membuka lowongan untuk posisi sebagai berikut:

1. Sekretaris Direksi

Penampatan : Kantor Pusat – Jakarta Selatan

Kualifikasi :

  • Wanita, D3 atau S1 Semua Jurusan, lebih disukai D3 Sekretaris
  • Usia 22-26 tahun, lajang, belum pernah menikah atau pernah serupa lebih diutamakan
  • Mampu mengatur dan merencanakan pekerjaan sendiri 
  • Berpenampilan Menarik, tinggi minimal 160 cm
  • Komunikatif, Inisiatif, dan proaktif
  • Dapat beradaptasi dengan perubahan lingkungan kerja, beban kerja, dan ruang lingkup pekerjaan
  • Mampu menangani informasi sensitif dengan bijaksana dan menjaga kerahasiaan informasi

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan pengaturan dan koordinasi rencana kegiatan Direksi
  • Melakukan pengelolaan fungsi kesekratariatan termasuk administrasi direksi dalam rangka pengelolaan dokumen perusahaan
  • Melakukan korespondensi perusahaan seperti penomoran surat-surat yang akan keluar, menerima surat masuk, dan membuat surat yang dibutuhkan
  • Melakukan pengarsipan surat masuk, surat keluar, risalah rapat, dan dokumen lainnya.
  • Membuat notulensi rapat
  • Menyiapkan dan mengelola laporan Cash In- Cash Out Direksi
  • Melakukan pendokumentasian kegiatan perusahaan
  • Melaksanakan tugas-tugas lain yang relevan dengan pekerjaan utama sesuai petunjuk atasan

Benefit :

  • Gaji tetap
  • Asuransi Kesehatan dan Ketenagakerjaan
  • Pelatihan dan Pengembangan Karyawan

Persyaratan :

  • CV
  • KTP
  • Kartu Keluarga
  • Ijazah

2. IT Programmer

Penempatan : Kantor Pusat – Jakarta Selatan

Kualifkasi :

  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan terakhir S1
  • Memiliki pengalaman dibidang IT Programmer
  • Memiliki pengetahuan yang baik dalam berbagi perangkat lunak, perangkat keras, sistem keamanan, jaringan layanan TI
  • Memiliki kemampuan yang kuat dalam pemecahan masalah dan pengalaman dukungan pelanggan
  • Kemampuan multitasking, bekerja di bawah tekanan dan memenuhi tenggat waktu yang dibutuhkan
  • Keterampilan komunikasi yang sangat baik

Benefit :

  • Gaji tetap
  • Asuransi Kesehatan dan Ketenagakerjaan
  • Pelatihan dan Pengembangan Karyawan

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengolah database
  • Mengelola teknologi web server
  • Melakukan integrasi cloud computing
  • Membangun software server side
  • Mengatur bahasa pemrograman server side
  • Melakukan integrasi Application Programing Interface (API)
  • Mengelola  Content Management System (CMS)
  • Mengembangkan Content Management system (CMS)
  • Mengatur dan menjamin keamanan web
  • Membuat laporan analsis dan statistik server
  • Menerjemahkan desain menjadi tampilan yang dapat diakses orang awam (pengguna)

Persyaratan :

  • CV
  • Portfolio
  • Kartu Keluarga
  • Ijazah

3. Staf Konstruksi dan Renovasi Properti

Penempatan : Kantor Pusat – Jakarta Selatan

Kualifikasi :

  • Pria
  • Menguasai Autocad/Renevit/Software desain lainnya
  • Pendidikan D3/S1 (Diutamakan Sarjana Teknik Sipil)
  • Memiliki pengalaman 2 tahun
  • Tidak sedang kuliah
  • Mampu mengoperasikan Ms.Office
  • Siap ditempatkan dimana saja

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mampu membuat Analisa struktur bangunan (SAP 2000)
  • Mampu menghitung RAB
  • Melakukan review pengajuan permintaan pekerjaan (RAB)
  • Paham dan mengerti harga satuan bahan bangunan serta perilaku teknis material bangunan
  • Melakukan pengawasan dari mulai pelaksanaan pekerjaan hingga serah terima pekerjaan lapangan
  • Menyelesaikan permasalahan teknis bangunan/lapangan
  • Penempatan PT Mitra Niaga Madani – Jakarta Selatan (PNM Group)

Persyaratan :

  • CV
  • Portofolio

4. Receptionist

Penempatan : Kantor Pusat – Jakarta Selatan

Kualifikasi :

  • Wanita
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal Diploma 3
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Berpenampilan menarik
  • Menguasai microsoft office
  • Dapat memandu acara formal/nonformal 
  • Diutamakan memiliki pengalaman Frontliner/Receptionist (Freshgraduate dipersilahkan)
  • Baca Juga: Rekrutmen KAI Posisi Management Trainee (Pendafftaran 17-22 April 2024)

Benefit :

  • Gaji tetap
  • Asuransi Kesehatan dan Ketenagakerjaan
  • Pelatihan dan Pengembangan Karyawan

Deskripsi Pekerjaan :

  • Memberikan pelayanan secara baik kepada tamu dengan penuh keramahan sesuai dengan SOP
  • Membantu melakukan penyampaian/pendistribusian memo perusahaan terkait persetujuan memo
  • Membantu melakukan penyambungan telepon keluar dan atau pun telepon masuk ke para staff dan manajemen kantor
  • Melakukan pencatatan tanda terima dan bukti pembayaran yang jelas dari vendor ataupun dari ekspedisi

Persyaratan :

  • CV
  • KTP 
  • Kartu Keluarga 
  • Ijazah

5. Magang Data Science

Penempatan : Kantor Pusat – Jakarta Selatan

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Usia 19-24 tahun
  • Pendidikan S1 Statistika/Matematika/Akuntansi/Teknik Industri/Teknik Informatika
  • Bersedia penempatan di daerah Kuningan, Jakarta Selatan

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan pengolahan data dengan Ms.Excel
  • Melakukan analisa data dengan teknik statistik
  • Melakukan penyajian data dengan Ms.Power Point

6. Admin dan Layanan Wilayah

Penempatan : Subang

Kualifikasi :

  • Pria dan Wanita
  • Usia maksimal 28 tahun (diutamakan belum menikah)
  • Pendidikan minimal D3 Segala Jurusan
  • Komunikatif dan responsif
  • Memahami Proses Administrasi dan Kearsipan dokumen
  • Siap bkerja dibawah tekanan
  • Pribadi yang rapi, teliti, dan bertanggung jawab 
  • Mampu mengendarai kendaraan bermotor

Benefit :

  • Gaji tetap
  • Asuransi Kesehatan dan Ketenagakerjaan
  • Pelatihan dan Pengembangan Karyawan

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan administrasi karyawan pada sistem HRIS secara berkala.
  • Melakukan pengarsipan berkas karyawan secara rapi, baik softcopy ataupun hardcopy.
  • Melakukan proses konfirmasi kontrak karyawan proses konfirmasi kontrak karyawan dari permintaan PA hingga penandatangan kontrak PPKWT.
  • Melakukan proses surat menyurat seperti Surat Keterangan bekerja, Demosi, Mutasi dan Promosi.
  • Melakukan komunikasi dengan karyawan terkait administrasi dokumen.
  • Melakukan koordinasi dengan user terkait dengan pengelolaan karyawan.

Persyaratan :

  • CV
  • KTP
  • Ijazah Terakhir
  • SIM

Jika teman-teman tertarik dan memenuhi kualifikasi dari lowongan kerja tersebut. Teman-teman bisa melamar, dengan mengirim lamaran ke link berikut.

Apply Now – Sekretaris Direksi

Apply Now – IT Programmer

Apply Now – Staf Konstruksi dan Renovasi Properti

Apply Now – Receptionist

Apply Now – Magang Data Science

Apply Now – Admin dan Layanan Wilayah

Note: semua proses rekruitment tidak dipungut biaya. GRATIS!!!

JOIN TELEGRAM KAMI : LOKERNUSANTARA

Demikian informasi tentang lowongan kerja kali ini.
Jangan lupa sertai usaha dengan doa. Dan tetap semangat ya!

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar