Lowongan Kerja PT Pos Properti Indonesia

Nusantara

LOWONGAN KERJA – PT Pos Properti Indonesia (PT PPI) merupakan anak perusahaan PT Pos Indonesia (Persero) yang didirikan pada tanggal 31 Desember 2013. Berfokus pada bisnis properti, PT PPI memiliki tugas utama untuk mengoptimalkan seluruh aset properti yang dimiliki oleh PT Pos Indonesia.

Dengan dukungan sumber daya manusia yang berpengalaman dan terampil, PT PPI berkomitmen untuk terus berkembang dan memperluas jangkauannya dalam memenuhi ekspektasi para pemangku kepentingan.

PT PPI telah meraih berbagai penghargaan atas prestasi dan kinerjanya, termasuk dua penghargaan sekaligus dalam BUMN Award 2024. Penghargaan tersebut menunjukkan komitmen dan dedikasi PT PPI dalam menjalankan bisnis properti di Indonesia.

Sebagai salah satu perusahaan properti terdepan di Indonesia, PT PPI terus berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik bagi seluruh pemangku kepentingan. Dengan mengoptimalkan aset properti Pos Indonesia secara efektif dan efisien, PT PPI berkontribusi pada pertumbuhan dan kemajuan ekonomi nasional.

PT Pos Properti Indonesia membuka lowongan untuk posisi sebagai berikut:

1. Administration and Marketing Staff

Qualifications :

  • All Majors
  • At least 2 years of experience in property marketing
  • Able to operate SAP and MS Office
  • Able to determine asset marketing strategies throughout Indonesia
  • Placement in Yogyakarta, Malang, Palembang, Makassar and Banjarmasin

Job Description :

  • Conduct marketing activities and analyze marketing strategies for PT Pos Indonesia assets.
  • Perform administration: bidding, BAK, PKS, billing and supervision of lease payments.
  • Monitor the implementation of the lease agreement, lease term and propose follow-up actions.
  • Support administrative needs and coordination between Tenancy Management and Building Management.

2. Property Engineering Manager

Qualifications :

  • Minimum S1 degree from reputable university majoring in electrical engineering, mechanical, or any other relevant fields.
  • 15 years of working experience in Property Management.
  • 5 years of working experience as Senior Building Supervisor/Manager.
  • Familiar with building utility functions (Travo, LVMDP, Genset, HVAC, STP).
  • Strong in Mechanical, Electrical, Administration, and know civil works and able to compile building SOPs and carry out preventive maintenance.
  • Understanding technical drawings.
  • An organized person and a team player.
  • Proven managerial and leadership skills.
  • Placement in Bandung.

Job Description :

  • Manage building related from MEP (Mechanical Electrical & Plumbing).
  • Analyze related to building needs.
  • Lead the Engineering Team for better Building Maintenance.
  • Analyze related to Building Maintenance Needs.
  • Make a report on the results of the work.

Jika teman-teman tertarik dan memenuhi kualifikasi dari lowongan kerja tersebut. Teman-teman bisa melamar, dengan mengirim lamaran ke link berikut.

Apply Now

Note: semua proses rekruitment tidak dipungut biaya. GRATIS!!!

JOIN TELEGRAM KAMI : LOKERNUSANTARA

Demikian informasi tentang lowongan kerja kali ini.
Jangan lupa sertai usaha dengan doa. Dan tetap semangat ya!

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar