Lowongan Kerja PT Puninar Logistics

Admin Nusantara

LOWONGAN KERJA – PT Puninar Logistics, didirikan pada tahun 1969, merupakan perusahaan logistik terkemuka di Indonesia dengan pengalaman dan kapabilitas luas. Berkantor pusat di Jakarta, Puninar Logistics memiliki jaringan operasi yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, seperti Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, Jambi, Medan, Banjarmasin, dan Balikpapan.

Puninar Logistics didukung oleh tim profesional yang berpengalaman dan berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi para pelanggannya. Perusahaan ini juga memiliki infrastruktur yang modern dan teknologi terkini untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses logistik.

PT Puninar Logistics membuka lowongan untuk posisi sebagai berikut:

1. BILLING & AR STAFF (Outsourcing)

Bertanggungjawab dalam pengecekan dokumen, proses billing disasters, administarsi faktur pajak dan rekap data terkait.

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3 Akunatansi/Finance
  • Fresh Graduate atau pengalaman minimal 2 tahun
  • Penempatan di Cakung, Jakarta Timur

2. WAREHOUSE ADMINISTRATOR (Outsourcing)

Bertanggungjawab dalam proses dokumen inbound/outbound, Proses receipts barang/material stock warehouse

Kualifikasi :

  • Pria, bersedia bekerja sistem shift
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Menguasai Ms Excel, SAP/WMS
  • Penempatan di Jakarta Utara

3. CASHIER

Menerima dan mereview SPD (Surat Perintah Dokument) serta melakukan proses pembayaran pada sistem terkait nominal dan nomor rekening tujuan dengan akurat

Kualifikasi :

  • Pria, bersedia bekerja sistem shift
  • Pendidikan minimal D3 Akuantansi/Ekonomi
  • Fresh Graduate/2 tahun pengalaman di bidang cashier
  • Penempatan di Cakungan, Jakarta Timur

4. IT BISNIS ANALIS INTERN

Support internal sistem dan membuat Functional Defintion (FD) serta memiliki kemampuan basic query, pemahaman logic, dapat berkomunikasi dengan baik, kerjasama tim, serta bertanggungjawab terhadap pekerjaan

Kualifikasi :

  • Berusia 18-22 tahun
  • Sedang berkuliah/Fresh Graduate S1 Jurusan IT
  • Penempatan di Nagrak, Jakarta Timur

5. SCHEDULLER STAFF (Outsourcing)

Bertanggungjawab memenuhi seluruh perimintaan order BG, membuat SPO pada OTM, memastikan seluruh aspek K3L pada operational pekerjaan

Kualifikasi :

  • Pria, bersedia bekerja sistem shift
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Penempatan di Nagrak, Jakarta Utara

6. LEGAL OFFICER

Bertanggungjawab dalam review kontrak SPK/NDA, Support dokumen legalitas, dokumen RUPS, corporate approval, transaksi korporasi, menyiapkan audit ISO

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 Hukum
  • Fresh Graduate atau maksimal 2 tahun pengalaman
  • Penempatan di Cakung, Jakarta Timur

Jika teman-teman tertarik dan memenuhi kualifikasi dari lowongan kerja tersebut. Teman-teman bisa melamar, dengan mengirim lamaran ke link berikut.

Apply Now

Note: semua proses rekruitment tidak dipungut biaya. GRATIS!!!

JOIN TELEGRAM KAMI : LOKERNUSANTARA

Demikian informasi tentang lowongan kerja kali ini.
Jangan lupa sertai usaha dengan doa. Dan tetap semangat ya!

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar