Lowongan Kerja PT Sentosa Swadaya Mineral (Pancaran Group)

Admin Nusantara

LOWONGAN KERJA – PT Sentosa Swadaya Mineral, bagian integral dari Pancaran Group, didirikan pada tahun 2015 dengan misi mulia: menyediakan batu bara berkualitas tinggi untuk komunitas domestik dan internasional. Perusahaan ini menjelma menjadi raksasa di industri pertambangan dan perdagangan mineral, mengantarkan batu bara terbaik dari perut bumi Sumatera dan Kalimantan.

Lebih dari sekadar perusahaan perdagangan, PT Sentosa Swadaya Mineral berkomitmen terhadap praktik pertambangan berkelanjutan. Inovasi dan kolaborasi menjadi kunci utama perusahaan dalam meminimalkan jejak karbon dan memastikan kelestarian lingkungan.

Memasuki tahun 2021, babak baru dimulai dengan dibukanya operasi penambangan. Langkah ini menandakan dedikasi perusahaan dalam memenuhi kebutuhan energi yang terus meningkat, sekaligus memperluas jangkauan layanannya.

PT Sentosa Swadaya Mineral (Pancaran Group) membuka lowongan untuk posisi sebagai berikut:

1. Recruitment Officer

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mencari dan menarik kandidat untuk posisi yang terbuka di perusahaan.
  • Meninjau resume dan lamaran kerja.
  • Melakukan wawancara dan skrining kandidat.
  • Membantu dalam proses interview lanjutan.
  • Mendukung Recruitment Supervisor dalam pelaksanaan strategi rekrutmen.
  • Memproses dokumen rekrutmen dan menjaga database kandidat.

Persyaratan :

  • Pendidikan min S1 di bidang Human Resources, Psikologi, atau jurusan terkait
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun di bidang rekrutmen
  • Memiliki pemahaman yang kuat tentang proses rekrutmen dan praktik terbaik di bidang perkebunan kelapa sawit
  • Penempatan: Jakarta

2. Tax Officer

Deskripsi Pekerjaan :

  • Bertanggung jawab untuk menangani semua aspek perpajakan perusahaan, termasuk menghitung pajak, menyiapkan laporan pajak, dan berkomunikasi dengan otoritas pajak.
  • Melakukan riset dan analisis pajak untuk memastikan kepatuhan terhadap peraturan perpajakan.
  • Membantu perusahaan dalam merencanakan dan mengoptimalkan strategi perpajakan.
  • Menjaga update informasi terkait peraturan perpajakan terbaru.
  • Mewakili perusahaan dalam pemeriksaan pajak.

Persyaratan :

  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi atau jurusan terkait.
  • Pengalaman 2-3 tahun di posisi yang sama.
  • Memahami peraturan perpajakan yang berlaku di Indonesia.
  • Memiliki pengetahuan dan pengalaman dalam penggunaan software perpajakan.
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik.
  • Berpengalaman di bidang perkebunan kelapa sawit lebih disukai.
  • Penempatan: Jakarta

3. AP-AR Officer

Deskripsi Pekerjaan :

  • Bertanggung jawab untuk mengelola AR & AP perusahaan
  • Memproses faktur dan rekonsiliasi akun pelanggan.
  • Melakukan komunikasi dengan pelanggan terkait pembayaran dan penagihan.
  • Melakukan rekonsiliasi akun pemasok.
  • Menjaga arus kas yang lancar dan meminimalisir risiko.
  • Menyiapkan laporan AR dan AP usaha secara berkala.

Persyaratan :

  • Bertanggung jawab untuk mengelola AR & AP perusahaan
  • Memproses faktur dan rekonsiliasi akun pelanggan.
  • Melakukan komunikasi dengan pelanggan terkait pembayaran dan penagihan.
  • Melakukan rekonsiliasi akun pemasok.
  • Menjaga arus kas yang lancar dan meminimalisir risiko.
  • Menyiapkan laporan AR dan AP usaha secara berkala.
  • Penempatan: Jakarta

4. Kepala Teknik

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengelola Workshop Central (heavy equipment)
  • Mengelola infrastruktur dan bangunan
  • Mengelola water system

Persyaratan :

  • Pendidikan min S1 Teknik Mesin/sipil
  • Memiliki pengalaman sebagai kepala teknik minimal 3 tahun
  • Berpengalaman di bidang Perkebunan Kelapa Sawit pengalaman (low land)
  • Bersedia ditempatkan di Kalimantan Selatan

5. Asisten Workshop

Persyaratan :

  • Pendidikan min S1 Teknik Mesin
  • Memiliki pengalaman sebagai Asisten Workshop di perkebunan kelapa sawit min 3 tahun
  • Memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam mengoperasikan dan memelihara alat berat.
  • Bersedia ditempatkan di Kalimantan Selatan

6. Asisten Sipil

Persyaratan :

  • Pendidikan min S1 Teknik Sipil
  • Pengalaman min 3 tahun sebagai Asisten Sipil di perkebunan kelapa sawit
  • Berpengalaman dalam pembangunan perumahan dan jembatan lebih diutamakan
  • Memiliki kemampuan membuat Rencana Konstruksi dan Rencana Anggaran Biaya
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office
  • Bersedia ditempatkan di Kalimantan Selatan

Jika teman-teman tertarik dan memenuhi kualifikasi dari lowongan kerja tersebut. Teman-teman bisa melamar, dengan mengirim lamaran ke email berikut.

recruitment@pancaran-agro.co.id 
Subject email : Posisi – Nama Anda

Note: semua proses rekruitment tidak dipungut biaya. GRATIS!!!

JOIN TELEGRAM KAMI : LOKERNUSANTARA

Demikian informasi tentang lowongan kerja kali ini.
Jangan lupa sertai usaha dengan doa. Dan tetap semangat ya!

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar