Lowongan Kerja PT Tribhakti Inspektama

Admin Nusantara

LOWONGAN KERJA – PT Tribhakti Inspektama berdiri sejak tahun 1989 dengan fokus utama pada inspeksi kelautan. Berbekal pengalaman lebih dari 25 tahun dan tenaga profesional di bidangnya, Tribhakti Inspektama telah berkembang pesat dan kini melayani sektor pertambangan batu bara dan mineral.

Tribhakti Inspektama menjunjung tinggi komitmen terhadap mutu dan keandalan dalam setiap layanannya. Hal ini dibuktikan dengan akreditasi ISO 9001:2015 dan ISO 17025:2017 yang telah diraih. Selain itu, Tribhakti Inspektama juga merupakan anggota aktif dari berbagai organisasi industri ternama, seperti Indonesian Association of Marine Surveyors (IAMS) dan Indonesian Petroleum Association (IPA).

Tribhakti Inspektama selalu mengedepankan kepuasan pelanggan dalam setiap aspek bisnisnya. Perusahaan berkomitmen untuk memberikan layanan yang cepat, akurat, dan profesional, serta membangun hubungan jangka panjang yang saling menguntungkan dengan para pelanggannya.

Tribhakti Inspektama memainkan peran penting dalam mendukung pembangunan nasional. Layanan perusahaan membantu memastikan keamanan dan kelancaran operasional industri, serta mendukung kepatuhan terhadap regulasi dan standar yang berlaku. Kontribusi Tribhakti Inspektama turut mendorong pertumbuhan ekonomi nasional dan meningkatkan daya saing Indonesia di kancah internasional.

PT Tribhakti Inspektama membuka lowongan untuk posisi sebagai berikut:

1. Admin Staff for Site Office Operation

  • Membantu memonitor day to day seluruh kegiatan operasional departemen Operasional Merekap data informasi kegiatan pada departemen Operasional, membuat hasil & sertifikat
  • Mengirimkan hasil yang disetujui kepada pelanggan

Persyaratan :

  • Pria
  • Lulusan D4-S1 semua jurusan dengan pengalaman 3-6 bulan di bidang area kerja yang sama atau serupa
  • Lulusan SMA/SMK dengan pengalaman 2 tahun di bidang kerja yang sama atau serupa
  • Terbiasa bekerja dengan sistem shift
  • Tersertifikasi ISO 9001:2015, ISO 14001:2015 serta memiliki kemampuan berbahasa inggris (aktif/pasif) menjadi nilai tambah
  • Berdomisili di area Batulicin
  • Penempatan di Batulicin – Kalimantan Selatan

2. Office Helper

  • Memastikan setiap ruangan karyawan serta beberapa area Indoor & Outdoor kantor terjaga kebersihannya
  • Menyediakan barang Consumeble sesuai permintaan & memastikan pengelolaan keluar/masuk barang dalam keadaan rapi
  • Membantu kebutuhan teknis karyawan
  • Mengisi laporan pengawasan kebersihan secara berkala

Persyaratan :

  • Pria/Wanita
  • Lulusan SMA/SMK Sederajat
  • Pengalaman 1 tahun di bidang yang sama menjadi nilai tambah
  • Cekatan & ulet dalam bekerja
  • Berdomisili di Banjarbaru – Kalimantan Selatan
  • Lokasi kerja di Banjarbaru – Kalimantan Selatan

3. Security

  • Mengamankan dan melakukan pemantauan secara berkala terhadap bangunan & peralatan kerja milik perusahaan
  • Mendeteksi serta mencegah penyusup, kegiatan dan atau orang yang masuk secara tidak sah
  • Melakukan upaya kepatuhan, penegakan tata tertib serta menjalankan kebijakan/aturan perusahaan
  • Memeriksa karyawan, tamu dan kendaraan yang akan keluar area kantor

Persyaratan :

  • Pria
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Pendidikan SMA/SMK Sederajat
  • Memiliki sertifikat Gada Pratama
  • Memiliki pengalama 1-2 tahun
  • Berdomisili di Muara Taweh
  • Lokasi penempatan di Muara Taweh – Kalimantan Tengah

4. Site Office Finance Staff

  • Mengelola Account Payable
  • Mengelola Account Receivable
  • Mencari vendor, melakukan pembelian serta pengedaan barang & jasa
  • Koordinasi pengaturan driver dan transportasi eksternal
  • Merekap absensi karyawan yang berada di Site Office

Persyaratan :

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan D1-S1 Semua Jurusan dengan pengalaman 1-2 tahun pada bidang pekerjaan yang serupa
  • Terbiasa mengoperasikan Ms Office
  • Berdomisili di area Muara Taweh
  • Lokasi penempatan Muara Taweh – Kalimantan Tengah

Jika teman-teman tertarik dan memenuhi kualifikasi dari lowongan kerja tersebut. Teman-teman bisa melamar, dengan mengirim lamaran ke email berikut.

Admin Staff – Office Helper
hrd02.banjarmasin@tribhakti.com
Subject Email: Posisi – Nama Lengkap – Lokasi Tempat Tinggal Terkini

Security – Site Office Finance Staff
hrd01.banjarmasin@tribhakti.com
Subject Email: Posisi – Nama Lengkap – Lokasi Tempat Tinggal Terkini

Note: semua proses rekruitment tidak dipungut biaya. GRATIS!!!

JOIN TELEGRAM KAMI : LOKERNUSANTARA

Demikian informasi tentang lowongan kerja kali ini.
Jangan lupa sertai usaha dengan doa. Dan tetap semangat ya!

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar