Lowongan Kerja PT Vivo Mobile Indonesia

Admin Nusantara

LOWONGAN KERJA – PT Vivo Mobile Indonesia, hadir sebagai perusahaan teknologi terdepan yang fokus pada pengembangan dan menghadirkan smartphone inovatif bagi masyarakat Indonesia. Didirikan dengan visi untuk menjadi perusahaan kelas dunia yang lebih sehat dan berkelanjutan, Vivo telah memantapkan posisinya sebagai salah satu merek smartphone ternama di Indonesia.

Misi Vivo, yaitu membuat produk yang hebat untuk pengguna, tercermin dalam komitmennya menghadirkan smartphone dengan desain menawan, performa mumpuni, dan kamera berkualitas tinggi. Vivo terus berinovasi, memadukan teknologi terkini dengan kebutuhan pengguna, menghasilkan produk yang tak hanya canggih, tetapi juga sesuai dengan gaya hidup masa kini.

Vivo tak hanya menghadirkan smartphone berkualitas tinggi, tetapi juga layanan purna jual yang prima. Jaringan layanan Vivo yang luas dan mudah diakses, memastikan pengguna mendapatkan bantuan dan dukungan yang optimal.

Vivo juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan budaya di Indonesia. Melalui program Vivo Peduli, Vivo menunjukkan komitmennya untuk berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

PT Vivo Mobile Indonesia membuka lowongan untuk posisi sebagai berikut:

Customer Service Staff

Job Description:

  • Responsible for replying chats actively and provide info regarding our products and services
  • Responsible for being a customer service for online stores by using good language
  • Respond to all customers’ request in an accurate and timely manner
  • Handle customer inquiries and issues in a professional matter to customers
  • Generate service report containing user feedback, complaints, and suggestions.

Requirements:

  • Minimum Diploma Degree (from Communication, Marketing, or any other related business-related preference).
  • Able to use Bahasa Indonesia Orally & Written.
  • Able to speak English (plus point).
  • Fresh Graduates are welcome, especially those with internship experience.
  • Have good knowledge of customer needs and aftersales business process.
  • Have good interpersonal and communication skills.
  • A responsive and problem solving person.

Jika teman-teman tertarik dan memenuhi kualifikasi dari lowongan kerja tersebut. Teman-teman bisa melamar, dengan mengirim lamaran ke link berikut.

Apply Now

Note: semua proses rekruitment tidak dipungut biaya. GRATIS!!!

JOIN TELEGRAM KAMI : LOKERNUSANTARA

Demikian informasi tentang lowongan kerja kali ini.
Jangan lupa sertai usaha dengan doa. Dan tetap semangat ya!

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar