LOWONGAN KERJA – PT Micro Madani Institute (MMI) adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan sumber daya manusia (SDM) khususnya di sektor mikrofinansi. Sebagai anak perusahaan dari PT Permodalan Nasional Madani (PNM), MMI memiliki peran penting dalam mendukung program-program PNM dalam memberdayakan UMKM di Indonesia.
MMI fokus pada penyediaan berbagai layanan yang berkaitan dengan pengembangan SDM, mulai dari pelatihan, sertifikasi, rekrutmen, hingga pengelolaan SDM. Pelatihan yang diselenggarakan oleh MMI dirancang khusus untuk meningkatkan kompetensi para pekerja di sektor mikrofinansi, sehingga mereka mampu memberikan pelayanan yang lebih baik kepada nasabah.
Tujuan utama dari keberadaan MMI adalah untuk menghasilkan sumber daya manusia yang andal, profesional, dan berintegritas di bidang mikrofinansi. Dengan demikian, MMI berkontribusi dalam meningkatkan kualitas layanan keuangan bagi masyarakat, terutama bagi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).
Keunggulan MMI terletak pada keahliannya dalam memahami kebutuhan spesifik industri mikrofinansi. Selain itu, MMI juga didukung oleh jaringan luas PNM yang memudahkan akses ke berbagai sumber daya dan informasi. Dengan demikian, MMI mampu memberikan solusi yang komprehensif bagi pengembangan SDM di sektor mikrofinansi.
PT Micro Madani Institute membuka lowongan untuk posisi sebagai berikut:
1. HR Recruitment
Kualifikasi:
- Khusus Laki-Laki
- S1 Psikologi
- Usia maksimal 25 tahun
- Fresh graduated / memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun
- Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
- Target oriented dan fokus pada hal detail
- Bersedia bekerja engan mobilitas tinggi
Tugas Utama:
- Melaksanakan proses pencarian kandidat
- Melaksanakan tes psikotes, wawancara dan penempatan kandidat
- Melakukan proses perjanjian kerja karyawan baru
- Melakukan kerjasama dengan Sekolah, Universitas, Instansi Pemerintah dan Lembaga-Lembaga lainnya
2. HR Administration
Kualifikasi:
- Khusus wanita
- S1 Semua jurusan
- Usia maksimal 25 tahun
- Fresh graduated / memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun
- Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
- Target oriented dan fokus pada hal detail
- Bersedia bekerja engan mobilitas tinggi
Tugas Utama:
- Melaksanakan proses pemberkasan administrasi
- Melakukan proses pengelolaan data karyawan
- Melakukan proses PPKWT karyawan
- Melaksanakan administrasi penggajian
3. Finance Administration Officer
Tugas Utama:
- Melakukan adminitrasi perkantoran
- Melakukan penginputan di sistem setiap kali nasabah melakukan pembayaran
Kualifikasi:
- Perempuan
- Pendidikan SMA/K Sederajat
- Usia 17 – 22 tahun
- Belum menikah
- Memiliki E-KTP / KTP Sementara
- Mampu mengendarai motor
- Tidak sedang kuliah
*Khusus daerah Jabodetabek pendidikan Min SMA/K usia maks. 25 tahun.
4. Account Officer
Tugas Utama:
- Melakukan sosialisasi, identifikasi dan wawancara calon nasabah
- Melakukan uji kelayakan calon nasabah
- Melakukan persiapan pembiayaan
- Melaksanakan pertemuan kelompok mingguan
Kualifikasi:
- Perempuan
- Pendidikan SMA/K Sederajat
- Usia 17 – 22 tahun
- Belum menikah
- Memiliki E-KTP / KTP Sementara
- Mampu mengendarai motor
- Tidak sedang kuliah
*Untuk Wilayah Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Lebak, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Papua diperbolehkan pendidikan D3 dan S1 serta usia maksimal 25 Tahun
Jika teman-teman tertarik dan memenuhi kualifikasi dari lowongan kerja tersebut. Teman-teman bisa melamar, dengan mengirim lamaran ke link berikut.
Note: semua proses rekruitment tidak dipungut biaya. GRATIS!!!
JOIN TELEGRAM KAMI : LOKERNUSANTARA
Demikian informasi tentang lowongan kerja kali ini.
Jangan lupa sertai usaha dengan doa. Dan tetap semangat ya!